Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com/-demV6HQYNk4/TvGGVRQEw-I/AAAAAAAAG4U/b8JeSzAPYDA/s1600/GoDaddy_banner_468x60.gif

Rabu, 19 Mei 2010

Lokasi Bercinta Favorit selain dikamar

LUPAKAN kamar tidur untuk memenuhi hasrat birahi Anda? Nyatanya, dapur pun bisa menjadi lokasi menarik untuk merangsang hasrat seksual pasangan.

Anda boleh percaya dan mempraktikkannya. Pasalnya, sebanyak 48 persen partisipan dari survei yang dilakukan Cosmopolitan senang memanfaatkan dapur sebagai lokasi strategis berhubungan intim.


Dari sejumlah 1.500 partisipan, terdapat 34 persen yang berani "nekat". Pasalnya mereka bercinta di kamar milik orang tuanya. Tak hanya itu saja, Bahkan, sebesar 80 persen wanita memilih bercinta di mobil bersama pasangannya. Posisi bercinta dan tempat bercinta yang menantang membuat ajang bercinta menjadi penuh dengan debar hati tak menentu.

Sedangkan 82 persen lainnya, memilih bercinta di bawah kucuran shower ataupun bercinta di dalam bathtub. Berendam di bathtub yang telah diisi air hangat dapat membuat Anda dan pasangan meraih puncak malam romantis.

Sensasi air hangat yang menggelitik kulit, ditambah cumbuan dari si dia makin membuat pengalaman bercinta terasa beda. Anda dan pasangan pun akan merasa lebih rileks saat membenamkan tubuh di dalam bathtub air hangat. Momen ini semakin menggoda jika Anda melancarkan aksi saling memijat bersama pasangan.

Nah, kalau Anda suka lokasi yang mana?

Lokasi Terfavorit
1. mobil
2. di kamar mandi(shower/bathub)
3. kamar Ortu
4. dapur
5. ruang tamu
6. ruang makan
7. kolam renang
8. kantor
9. taman

(lokasi di atas merupakan lokasi yg dapat memberikan sensasi tersendiri dalam bercinta)

ada yang mau tambahin lagi?

Sumber:
http://lifestyle.okezone.com//read/20...elain-di-kamar