Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com/-demV6HQYNk4/TvGGVRQEw-I/AAAAAAAAG4U/b8JeSzAPYDA/s1600/GoDaddy_banner_468x60.gif

Selasa, 22 Juni 2010

5 Alasan Piala Dunia Bagus untuk Cinta

PERHELATAN Piala Dunia 2010 sudah dimulai sejak pekan lalu. Bagi sebagian besar wanita, inilah saatnya bersiap menekuk muka karena ajakan kencannya bakal sering ditolak kekasih yang lebih memilih menonton pertandingan tim kesayangan. Benarkah?

Penggemar sepak bola seluruh dunia—terutama pria—akan terobsesi dengan olahraga satu ini selama sebulan ke depan. Menurut iklan salah satu stasiun televisi (luar negeri), ini berarti wanita harus menanggung penolakan empat minggu lamanya, karena pria sibuk menonton.

Kalau posisi Anda tersingkirkan untuk sementara oleh Piala Dunia, mungkin Anda perlu solusi. Jika Anda jeli, perhelatan akbar sepak bola dunia ini bisa menjadi kesempatan untuk menikmati olahraga dan memperbaiki hubungan bersamanya.

Berikut ini lima alasannya, seperti dibeberkan Pop Sugar:

Anda bisa membuatnya terkesan

Dalam permainan sepak bola dewasa, selain tindakan di lapangan, berbagai aksi di luar lapangan juga menjadi intrik yang siap “memanaskan” pertandingan. Mengingat sepak bola adalah olahraga paling populer di kalangan wanita seluruh dunia, maka pengetahuan Anda tentang sepak bola sekaligus pemain-pemainnya dapat memesonakan Anda di mata pasangan.

Kesempatan untuk tawar-menawar

Jika Anda cenderung tidak suka tayangan olahraga, pastikan Anda mengambil manfaat dari Piala Dunia 2010. Kalau ia asyik di depan layar televisi, Anda juga bisa “membalas”-nya dengan asyik menonton film atau serial kesukaan yang tak ia sukai, seperti ”Real Housewives, Sex and The City 2”, dan lainnya.

Peluang menguatkan ikatan

Caranya bisa dengan menonton pertandingan hingga dini hari, serentak berteriak "goooooal" tanda kepuasan, saling bersimpati ketika tim kesayangan melewatkan tendangan penalti, dan sebagainya. Menontong pertandingan sepak bola berdua bisa memberikan Anda kesempatan untuk membuat kenangan indah.

Taruhan menyenangkan

Jika Anda menjagokan tim Prancis sedangkan si dia memilih tim Meksiko, maka siapa yang kalah harus menuruti kemauan si pemenang. Kalau Anda menang, minta ia untuk mencium Anda, maka ini saatnya menikmati ciuman hangat nan menggoda. Kalau begini, siapapun yang kalah tak akan merugi karena bisa mencium sekaligus dicium balik.

Alasan untuk bersosialisasi

Atur waktu Anda dan si dia untuk ikut acara nonton sepak bola bareng. Dengan itu, Anda akan lebih mengenal teman-teman dekatnya. Hal ini akan berguna ketika Anda ingin bersenang-senang di luar sepak bola bersama si dia dan teman-temannya.

Kalau Piala Dunia bisa menjadi memberi keuntungan untuk cerita asmara bersama si dia, apakah Anda akan menontonnya?(ftr)

SUMBER : Fitri Yulianti -
Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar