Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com/-demV6HQYNk4/TvGGVRQEw-I/AAAAAAAAG4U/b8JeSzAPYDA/s1600/GoDaddy_banner_468x60.gif

Sabtu, 05 Juni 2010

Penting bagi Wanita Baca Majalah Pria

MAJALAH memang selalu menjadi sahabat kaum hawa yang tak terlupakan. Namun jika ingin mengetahui tentang apa yang ada di dalam kepala pria, Anda pun harus terlebih dahulu membaca majalah pria. Mengapa demikian?

Pasalnya, karakter seorang pria bisa Anda kenali dengan mengetahuinya lebih dalam dari berbagai majalah pria. Menurut Sheknows, ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari dengan membaca majalah pria. Di antaranya:

Pria juga perduli pada makanan yang mereka makan

Majalah wanita seperti ”Martha Stewart Living” dan ”Every Day With Rachael Ray” boleh saja diisi dengan berbagai resep dan tip yang menghibur dan menyehatkan. Sementara seperti yang kita ketahui, dalam majalah pria pada umumnya hal ini tidak ditemukan. Ini tidak berarti bahwa pria tidak peduli sama sekali mengenai makanan yang mereka makan dan kesehatan mereka. Hanya saja hal ini dikarenakan mereka tak suka memasak, sehingga menimbulkan kesan bahwa mereka tidak begitu memerhatikan kesehatan mereka.

Mereka masih memiliki sifat seperti anak kecil

Meski kini banyak pria mengaku telah beranjak dewasa dan berumur matang, namun tak dipungkiri di sisi lain mereka pun masih memiliki sifat layaknya anak kecil. Anda mungkin berpikir bahwa pria yang telah membaca majalah pria dewasa, seperti Maxim merupakan salah satu dari pria macho dan berpikir matang. Justru kabar yang beredar menyebutkan, sebagian pria cenderung masih memiliki sifat seperti seorang anak laki-laki. Seperti apa? Hal ini terlihat saat mereka melumuri tubuh mereka dengan Spiderman Cologne, Star Trek Cologne, dan Spongebob Squarepants Cologne, dan ini semua nyatanya masih dikenakan oleh para pria dewasa. Tentunya Anda tidak akan mengenakan Rainbow Brite atau Hello Kitty parfum, bukan?

Pria juga suka belanja

Seperti yang kita ketahui, untuk urusan berbelanja wanita merupakan ratunya. Justru pria tak suka menghamburkan uangnya di pusat perbelanjaan. Benarkah ini terjadi? Meskipun mereka memiliki keengganan untuk memasuki pusat perbelanjaan dengan pasangan, namun Anda perlu tahu bahwa pria juga termasuk kategori shopaholic. Banyak di antara mereka yang gemar berburu barang-barang murah dan berkualitas, mulai dari gadget, pakaian, celana jins hingga berbagai model sepatu.
(tty)

SUMBER : Dewi Arta -
Okezone.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar